logo web

SELAMAT DATANG

Assalaamualaikum Wr. Wb. Selamat datang di website resmi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama. Website ini dibuat sebagai sarana untuk memberikan beragam informasi khususnya yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama.
SELAMAT DATANG

PROGRAM PRIORITAS

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama telah menetapkan 7 (tujuh) program prioritas.Ketujuh program prioritas tersebut yaitu : Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)
PROGRAM PRIORITAS

ZONA INTEGRITAS (ZI)

Menjadi salah satu progam prioritas, Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan peradilan agama merupakan upaya Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama
ZONA INTEGRITAS (ZI)

Sistem Informasi Pengawasan

Aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan MA RI atau Peradilan dibawahnya.
Sistem Informasi Pengawasan
Keluarga Besar Ditjen Badilag turut berduka cita atas meninggalnya Drs. H. Hamzah Abbas, SH.,MH (Hakim Tinggi PTA Makassar) pada tanggal 23 Agustus 2019 # Keluarga Besar Ditjen Badilag turut berduka cita atas meninggalnya Drs. Abd. Syukur, SH (Hakim Tinggi PTA Yogyakarta) pada tanggal 24 Agustus 2019#Waspada terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan pimpinan dan pejabat Ditjen Badilag terkait dengan janji mutasi dan promosi dengan permintaan imbalan sejumlah uang.

Dipublikasikan oleh Abdul Rahman pada on . Dilihat: 1190

ZONA INTEGRITAS (ZI)

 Menjadi salahsatu progam prioritas, Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan peradilan agama merupakan upaya Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama dalam pencegahan korupsi, pelaksanaan reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik .

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage