Tim Sub Umum dan Keuangan PA Selatpanjang Genjot Upload Data Surat ke Asamurat
Layout Menu Pengelolaan Surat Keluar Pada Aplikasi ASAMURAT
Selatpanjang | www.pa-selatpanjang.go.id
Sehubungan dengan telah di launchingnya aplikasi ASAMURAT PA Selatpanjang pada hari senin (07/03/2016) lalu, TIM Sub bagian Umum dan Keuangan PA Selatpanjang menargetkan data surat masuk dan surat keluar harus segera terupload ke dalam Aplikasi Sederhana Manajemen Surat (ASAMURAT) tersebut.
Tim Sub bagian Umum dan Keuangan PA Selatpanjang mempercepat progress penginputan data surat yang dimulai dengan menscan surat masuk dan keluar satu persatu untuk kemudian diupload ke dalam Aplikasi ASAMURAT ini.
Layout Menu Pengelolaan Surat Masuk Pada Aplikasi ASAMURAT
Seluruh data surat masuk dan surat keluar akan diuploadke dalam aplikasi yakni mulai dari awal bulan Januari 2016 sampai dengan saat ini. Kondisi saat ini surat masuk yang telah diinput datanya lebih kurang sekitar 200 surat,dan surat keluar lebih kurang 369 surat yang telah terinput datanya,khususnya tahun 2016 ini.
Penginputan data ini dibimbing langsung oleh kasubbag Umum dan Keuangan PA Selatpanjang, Sestri Lestari,S.H. Dalam Penyampaiannya ia berharap kegiatan penginputan data surat ini dapat berlangsung dengan lancar dan dapat terselesaikan dalam waktu yang telah ditentukan.
Tim Sub Umum dan Keuangan Saat Menginput data surat ke dalam aplikasi Asamurat PA Selatpanjang
Semoga dengan adanya aplikasi ASAMURAT ini data surat masuk dan keluar PA Selatpanjang dapat terarsip dan termanajemen dengan baik. (Tim IT PA Slp)