logo web

Dipublikasikan oleh PA Palangkaraya pada on .

Pembinaan Petugas Pelayanan Terpadu Satu Loket (PTSL) dilakukan setiap rabu pagi. Kegiatan ini merupakan pembinaan singkat yang di lakukan setiap minggunya, sebelum jam kerja dimulai untuk memberikan pengarahan, informasi dan motivasi kepada petugas Petugas Pelayanan Terpadu Satu Loket (PTSL). Tujuannya untuk memastikan kelancaran Operasional, meningkatan kualitas pelayanan dan menjaga kedisiplinan petugas.

Dalam pesannya yang di sampaikan oleh Bapak Cahyo Widodo, S. Kom selaku Kasubbag Perencanaan, TI dan Pelaporan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Petugas Pelayanan Terpadu Satu Loket (PTSL), Petugas Posbakum dan serta diikuti oleh Mahasiswa Institut Agama Islam Darussalam Martapura, yang sudah memberikan pelayanan terbaik dan memberikan  layanan untuk para pihak yang hendak berperkara, dan serta menerapkan Budaya Kerja 5R (Ringkas, Rapih, Resik, Rawat, Rajin) dan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) di Pengadilan Agama Palangka Raya.

Diakhir pembinaan beliau mengingatkan untuk selalu menjaga integritas, berlaku jujur, bertanggung jawab dan serta menolak segala bentuk gratifikasi dalam bentuk apapun yang dapat mencoreng nama baik institusi peradilan.

 

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice