Service Standard Training Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci Bersama Bank Rakyat Indonesia
PA Pangkalan Kerinci || www.pa-pangkalankerinci.go.id
PANGKALAN KERINCI - Pada hari jum’at tanggal 27 Agustus 2021 Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci mengadakan kegiatan Service Standard Training bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Pangkalan Kerinci. Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud, Kasubbag, PP, JS dan JSP, Staff serta PPNPN Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.
Pelatihan ini dibuka oleh Ibu Farida Nur Aini, S.Ag., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, kemudian pelatihan dilanjutkan oleh Pak Yose selaku perwakilan dari Bank Rakyat Indonesia cabang Pangkalan Kerinci sebagai pemberi materi pelatihan. Dalam pelatihan tersebut, Pak Yose menyampaikan terkait standard pelayanan pada Bank Rakyat Indonesia (BRI). BRI membuat suatu budaya dalam pelayanan mereka yang dinamakan SMART (Sigap, Mudah, Akurat, Ramah dan Terampil). BRI juga sering melakukan briefing pagi guna mengupdate ketentuan terbaru terkait operasional dan pelayanan, mendapatkan ide perbaikan layanan berdasarkan pengalaman kerja dan juga materi lainnya sesuai situasi dan kondisi.
Dalam pelatihan ini juga dilakukan praktek langsung oleh tenaga Security dan PTSP Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. Pelatihan tersebut berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Dengan berlangsungnya pelatihan ini, Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci mengharapkan bisa mempraktekkan ilmu yang didapatkan dari BRI pada pelayanan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.