logo web

Dipublikasikan oleh PA Lubuk Pakam pada on .


Lubuk Pakam (25 Oktober 2021). Setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh Hakim bersama dengan Pegawai dan PPNPN PA Lubuk Pakam memasuki ruang sidang I untuk mengikuti rapat persiapan kedatangan Assessor Eksternal APM Tahun 2021.

Rapat tersebut dibuka oleh Sekretaris PA Lubuk Pakam dan di Pimpin oleh Ketua PA Lubuk Pakam, Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag,.SH,.MH. Sesuai dengan petunjuk dari Surat dari Sekretaris Direktorat BADILAG Nomor : 3595/DJA.2/OT.01.2/10/2021 tanggal 22 Oktober 2021, dinyatakan bahwa Asesor Observasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Tahun 2021 PA Lubuk Pakam yaitu dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA-RI.



Oleh karena itu, Ketua PA Lubuk Pakam menghimbau dan menegaskan kepada seluruh Hakim, Pegawai dan PPNPN PA Lubuk Pakam untuk membenahi tugas-tugas yang menjadi tupoksi masing-masing dan menjaga kebersihan di lingkungan Kantor Pengadilan Agama Lubuk Pakam. Besar harapan kita semua, PA Lubuk Pakam bisa meraih A Excellent kembali.

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice