logo web

Dipublikasikan oleh PA Pandan pada on .

Pandan, Tapanuli Tengah | https://www.pa-pandan.go.id (12/7/2022)

Selasa, 12 Juli 2022 Pengadilan Agama Pandan melaksanakan Rapat Opening Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjamin Mutu (APM) Pengadilan Agama Pandan Tahun 2022. Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pandan, Rapat yang dimulai pukul 14.30 WIB ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Pandan mulai dari Hakim, Panitera, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Pandan.

Rapat dimulai dengan pembukaan oleh Panitera Pengadilan Agama Pandan Zulpan, S.Ag., M.H. selaku Sekretaris Tim Akreditasi Penjamin Mutu yang bertindak sebagai Pimpinan Rapat, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Sekretaris Tim Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Agama Pandan dan kata sambutan oleh Ketua Tim Assesor Internal Pengadilan Agama Pandan. Dalam kata sambutannya Ketua Tim Assesor Internal Pengadilan Agama Pandan memperkenalkan diri dan para anggotanya, beliau juga menyampaikan metode penilaian assessment internal kali ini serta menyampaikan jadwal assesor internal.

 Rapat diakhiri dengan penyerahan secara simbolis berkas dan dokumen yang akan diperiksa oleh tim assesor internal Pengadilan Agama Pandan dan penutupan oleh pimpinan rapat. (lak)

 “PA Pandan Mempesona”

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice