logo web

Dipublikasikan oleh PA Kabanjahe pada on .

sekre-11

https://pa-kabanjahe.go.id

Kabanjahe – Kamis, 17 Februari 2022, Pengadilan Agama Kabanjahe melaksanakan Rapat Monitoring pelaksanaan kegiatan pada bagian kesekretariatan. Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kabanjahe, Ibu Afridawati, S.Ag., Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Bapak Muhammad Syahril, S.H., Kasubbag Umum dan Keuangan, Bapak Dr. Saprijal, S.H.,M.Ag., Staff, Sdri. Mirta Sari, A.Md. serta dua orang Staff PPNPN, Sdr. Muhammad Adri Hasibuan, S.H. dan M. Yusup, S.Kom.

sekre-12

Rapat tersebut dipimpin oleh Kasubbag Umum dan Keuangan, bapak Dr. Saprijal, S.H.,M.Ag, dimana dalam rapat tersebut dilaksanakan monitoring pelaksanaan tugas dari masing – masing pegawai dan diawasi langsung oleh Ibu Afridawati, S.Ag. selaku sekretaris.

sekre-13

“Monitoring pelaksanaan tugas ini dilaksanakan untuk memonitor keseluruhan pelaksanaan tugas di bagian kesekretariatan di setiap bulannya dengan tujuan semakin meningkatkan kinerja para pegawai di bagian kesekretariatan Pengadilan Agama Kabanjahe”, ungkap Ibu Afridawati, S.Ag. di akhir kegiatan rapat tersebut. (Tha Za)

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice