Rantauprapat I 21 Oktober 2021
Bertempat di ruang sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat dilaksanakan rapat koordinasi bidang kesekretariatan pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021 pukul 14.30 Wib sampai dengan selesai. Rapat dipimpin langsung oleh Bapak Joni, S.Ag selaku Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat dengan dihadiri oleh Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana, Staff dan PPNPN Pengadilan Agama Rantauprapat.
Rapat yang membahas tentang evaluasi kinerja bidang kesekretariatan yang mana masih ada lagi papan informasi yang belum di publish pada kantor Pengadilan Agama Rantauprapat antara lain papan jenis dan tarif Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) terbaru berdasarkan PP No 05 Tahun 2019, dan papan perkara serta papan statistik kepegawaian. Kasubag Kepegawaian Organisasi dan Ortala menyampaikan apa yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas pada bidangnya, dan meminta solusi dan saran bagaimana penyelesaiannya.
Terakhir Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat menghimbau kepada seluruh pegawai bidang kesekretariatan untuk mempersiapkan dokumen terkait eviden APM, menjaga kebersihan lingkungan serta launching aplikasi terbaru dalam rangka menyambut kehadiran Assesmen Eksternal.