logo web

Dipublikasikan oleh PA Sangatta pada on .

Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Sangatta Triwulan III (02/09)

Sangatta | www.pa-sangatta.go.id

Kamis, tanggal 02 September 2021 dilaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja PPNPN Pengadilan Agama Sangatta, rapat dilakasanakan di ruang Media Center lantai dua. Hadir dalam rapat tersebut adalah Sekretaris, Kasubbag Umum & Keuangan, empat orang tenaga PPNPN, tiga orang Tenaga Kontrak Tidak Tetap (TK2D) Pemda yang diperbantukan dan ditempatkan di PA Sangatta serta dua orang tenaga POSBAKUM. Disamping evaluasi kinerja, rapat tersebut diadakan juga untuk menindaklanjuti hasil rapat rutin yang diadakan pada 1 September 2021.

Rapat evaluasi kinerja tersebut dilaksanakan pada pukul 09:00 Wita dan dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sangatta Dra. Hj. Rakhmiah, MH., selanjutnya Kasubbag Umum dan Keuangan Indra Lesmana Dinda, S. Sos selaku atasan langsung dari para tenaga PPNPN tersebut memberikan pengarahan terkait dengan tugas, pokok dan fungsi (job description).

Diharapkan kepada para tenaga PPNPN bisa bekerja dengan baik dan bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing. Menjaga dan meningkatkan kebersihan kantor,  memperhatikan Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K3) diberbagai titik vital, diupayakan semaksimal mungkin bisa menciptakan suasana yang indah dan nyaman bagi warga Pengadilan Agama Sangatta maupun bagi masyarakat pencari keadilan di PA Sangatta. Meminimalisir keluhan dari pimpinan, para hakim dan para aparatur  Pengadilan Agama Sangatta tentang kebersihan lingkungan.

Sekretaris Dra. Hj. Rakhmiah.dalam rapat evaluasi tersebut menginginkan kepada para tenaga PPNPN khususnya dan para hadirin rapat pada umumnya, untuk berkomitmen kepada tugas masing-masing yang sudah dibuat dalam jobdes, kembali membaca, memahami job des serta melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab masing-masing dengan sebaik-baiknya. Besar harapan Sekretaris pada tahun 2022 mendatang PA Sangatta  bisa diusulkan sebagai salah satu unit kerja menuju WBK. Kebersihan merupakan salah satu pertimbangan yang menjadi penilaian dalam WBK. “Dalam melaksanakan tugas agar saling bekerja sama, saling bantu membantu dan tetap jaga kebersamaan serta kekompakan” pesan Sekretaris mengakhiri arahannya. (lilik’80)

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice