Pelayanan Prima Pengadilan Agama Kalianda
Petugas Pintu Masuk PTSP Saat memberikan ID Card kepada Para Pihak
Kalianda - Pengadilan Agama Kalianda selalu berkomitmen untuk memberikan Pelayanan Prima kepada Pencari Keadilan yang berperkara di Pengadilan Agama Kalianda Kelas IB. Seluruh petugas selalu berusaha untuk melayani Para Pihak degan 5S, senyum, salam, sapa, sopan, dan santun, mulai dari Petugas Keamanan yang pertama kali menyambut para pihak, kemudian petugas pintu masuk PTSP yang membantu mengarahkan para pihak ke meja PTSP yang sesuai dengan kebutuhannya dan tidak lupa memberikan id card sesuai dengan keperluan para pihak, kemudian petugas pendaftaran sidang yang membantu Para Pihak dalam hal antrian sidang.
Petugas PTSP saat melayani Pencari Keadilan
Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu juga selalu menerapkan 5S Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun dalam melayani pencari keadilan, juga selalu menerapkan K3, Kebersihan, Kerapihan, dan Keindahan pada meja masing-masing, hal ini sejalan dengan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Kalianda, Dr. Al Fitri, S.Ag.,S.H.,M.H.I, beliau menyampaikan "Petugas PTSP harus selalu memberikan pelayanan prima pad apencari keadilan yang berperkara di Pengadilan Agama Kalianda, juga harus selalu tanamkan pada benak kita masing-masing untuk jangan menerima suap, harus selalu jaga integeritas". Tutur Beliau. Pengadilan Agama Kalianda selalu menanamkan integritas dalam setiap pekerjaan, menolak segala bentuk tindakan yang megarah kepada korupsi, kolusi, dan nepotisme, selalu melayani sepenuh hati kepada Pencari Keadilan, sesuai dengan motto Pengadilan Agamam Kalianda, "Bergerak Bersama Memberantas Korupsi, Bergerak Bersatu Melayani Sepenuh Hati, PA Kalianda... Bisa... Bisa... Bisa..."