logo web

Dipublikasikan oleh PA Kabanjahe pada on .

 Whats-App-Image-2021-12-08-at-08-03-03

Kabanjahe | https://www.pa-kabanjahe.go.id

Rabu, 08 Desember 2021, Pengadilan Agama Kabanjahe melaksanakan briefing pagi. Bertempat di ruang PTSP, dalam arahannya; Panitera Pengadilan Agama Kabanjahe Bapak Mukhlis Rahmi, S.Ag menyampaikan perihal peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan dengan senantiasa memberikan pelayanan dengan pola “service excellent”, yaitu suatu pola layanan terbaik dalam manajemen modern yang mengutamakan kepedulian terhadap masyarakat.

Whats-App-Image-2021-12-08-at-08-03-03-1

Dalam rangka meningkatkan pelayanan ini, para petugas PTSP juga diingatkan akan pentingnya kesadaran untuk terus memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat dengan selalu menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) serta berintegritas tinggi dengan berani menolak segala pemberian apapun dari para pengunjung, sehingga dapat terwujudnya Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan Agama Kabanjahe ini.

Whats-App-Image-2021-12-08-at-08-03-03-2

Briefing pagi kemudian ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Kabanjahe oleh Bapak Mukhlis Rahmi, S.Ag yang diikuti oleh seluruh peserta Briefing pagi, semoga setiap bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat pencari keadilan bernilai ibadah dan membawa keberkahan bagi kita semua. “tuturnya”. (zal)

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice