Kabanjahe | https://www.pa-kabanjahe.go.id
Rabu, 08 Desember 2021, Pengadilan Agama Kabanjahe melaksanakan briefing pagi. Bertempat di ruang PTSP, dalam arahannya; Panitera Pengadilan Agama Kabanjahe Bapak Mukhlis Rahmi, S.Ag menyampaikan perihal peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan dengan senantiasa memberikan pelayanan dengan pola “service excellent”, yaitu suatu pola layanan terbaik dalam manajemen modern yang mengutamakan kepedulian terhadap masyarakat.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan ini, para petugas PTSP juga diingatkan akan pentingnya kesadaran untuk terus memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat dengan selalu menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun) serta berintegritas tinggi dengan berani menolak segala pemberian apapun dari para pengunjung, sehingga dapat terwujudnya Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan Agama Kabanjahe ini.
Briefing pagi kemudian ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Kabanjahe oleh Bapak Mukhlis Rahmi, S.Ag yang diikuti oleh seluruh peserta Briefing pagi, semoga setiap bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat pencari keadilan bernilai ibadah dan membawa keberkahan bagi kita semua. “tuturnya”. (zal)