PA Tanjung Pati Optimalisasi Penggunaan Layanan Gugatan Mandiri
Tanjung Pati | www.pa-tanjungpati.go.id
Dalam rangka memberikan peningkatan pelayanan yang berkelanjutan (Continous Improvement), Pimpinan Pengadilan Agama Tanjung Pati melakukan optimalisasi terhadap penggunaan pelayanan gugatan mandiri. Hal ini disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati Anneka Yosihilma, S.H, M.H dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjung Pati Alfiza, S.H.I, M.A dalam kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap pelayanan PTSP Pengadilan Agama Tanjung Pati dalam kegiatan Coffe Morning yang dilaksanakan Rabu (18/03/2021).
Pelaksanaan optimalisasi penggunaan Layanan Gugatan Mandiri ini dalam implementasinya akan dibimbing dan dibantu oleh Petugas yang merupakan agen of change bidang pelayanan public, Andria Miko, SH. Salah seorang pengguna layanan Gugatan Mandiri ini menyampaikan testimoninya bahwa dengan adanya anjungan gugatan mandiri dan aplikasi layanan gugatan mandiri ini, maka sangat efisien dan efektif dalam membuat gugatan yang terstruktur.
“Bantuan aplikasi serta mendapat bimbingan dari Petugas Pengadilan Agama Tanjung Pati sungguh sangat membantu saya membuat permohonan cerai yang terstruktur, saya sangat terbantu dengan layanan yang diberikan oleh PA Tanjung Pati, Petugas PTSP dan Petugas anjungan gugatan mandiri memberikan pelayanan yang baik serta komunikatif” ungkap salah seorang pencari keadilan yang menggunakan layanan ini. (Red.PA.Tj.Pt)