logo web

Dipublikasikan oleh PA Sei Rampah pada on .

17.02-dim

SEI RAMPAH - Kamis(17/02/2022), Bertempat di Ruang Rapat, PA Sei Rampah gelar rapat penyusunan daftar inventaris masalah. Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PA Sei Rampah Muhammad Azhar Hasibuan,S.H.I.,M.A dan dihadri oleh para Hakim, Panitera, Pejabat Fungsional/Struktural, Staf, CPNS dan PPNPN PA Sei Rampah.

Wakil Ketua Azhar menghimbau kepada setiap bidang membuat Daftar Inventaris Masalah (DIM) seperti bidang Teknis Yustisial, Administrasi Kepaniteraan dan Administrasi Kesekretariatan. "Terkait dengan surat PTA Medan perihal Permohonan Daftar Inventarisasi Masalah tanggal 15 Februari 2022 saya mohon kepada Bapak/Ibu agar membuat dan mengirimkan daftar yang diminta sesuai dengan bidangnya, walaupun sesuai surat harus dikirim besok jumat tgl 18 Februari 2022 melalui alamat email yang sudah diberikan, kita usahakanlah kita mengirimkannya hari ini." himbau Azhar.

Disela rapat tersebut Wakil Ketua PA Sei Rampah juga mengingatkan agar seluruh aparatur PA Sei Rampah agar benar-benar mempersiapkan Wilayah Bebas Korupsi menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani sedini mungkin dengan meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam pelayanan dengan tidak adanya calo dan pungli di wilayah PA Sei Rampah. //PTIP

 

 

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice