PA Pangkalan Kerinci Rapat Evaluasi Pelaksanaan Peningkatan Kualitas Pelayanan
Tampak KPA Pangkalan Kerinci Dra. Emaneli memimpin Rapat evaluasi pelaksanaan peningkatan kualitas pelayanan
Pangkalan Kerinci |www.pa-pangkalankerinci.go.id
Kamis (14/07/16) Pimpinan, Hakim serta Pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci mengadakan Rapat untuk mengevaluasi pelaksanaan peningkatan kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.
Rapat evaluasi ini digelar sesuai dengan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI selaku penanggung jawab reformasi birokrasi MA RI sehubungan dengan dilakukannya penilaian Mandiri pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) bidang peningkatan kualitas pelayanan publik pada seluruh satuan kerja dan pengadilan dilingkungan Mahkamah Agung RI.
Rapat evaluasi yang digelar pada pukul 09.00 WIB itu membahas berbagai kegiatan peningkatan pelayanan publik pada Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci baik yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana. Ada sekitar 22 item kegiatan pelayanan publik yang dibahas dalam rapat tersebut sesuai dengan Daftar isian Reformasi Birokrasi untuk area 8 (pelayanan publik) yang diterima dari tim sekretariat dan kelompok kerja asessor Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia.