logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on .

PA Pangkalan Kerinci Rapat Evaluasi Pelaksanaan Peningkatan Kualitas Pelayanan

 

Tampak KPA Pangkalan Kerinci Dra. Emaneli memimpin Rapat evaluasi pelaksanaan peningkatan kualitas pelayanan

Pangkalan Kerinci |www.pa-pangkalankerinci.go.id

Kamis (14/07/16) Pimpinan, Hakim serta Pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan   Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci mengadakan Rapat untuk mengevaluasi pelaksanaan peningkatan kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

Rapat evaluasi ini digelar sesuai dengan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI selaku penanggung jawab reformasi birokrasi MA RI sehubungan dengan dilakukannya penilaian Mandiri pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) bidang peningkatan kualitas pelayanan publik pada seluruh satuan kerja dan pengadilan dilingkungan Mahkamah Agung RI.

Rapat evaluasi yang digelar pada pukul 09.00 WIB itu membahas berbagai kegiatan peningkatan pelayanan publik pada Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci baik yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana. Ada sekitar 22 item kegiatan pelayanan publik yang dibahas dalam rapat tersebut sesuai dengan Daftar isian Reformasi Birokrasi untuk area 8 (pelayanan publik) yang diterima dari tim sekretariat dan kelompok kerja asessor Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

 

 

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice