logo web

Dipublikasikan oleh palubuklinggau pada on .

 PA. Lubuklinggau Maksimalkan Layanan Surat Tercatat Adakan Monev dengan PT Pos Cabang Lubuklinggau 

 

Selasa, 25 Juni 2024 – Pengadilan Agama Lubuk linggau adakan Rapat Monitoring & Evaluasi Kerjasama PA Lubuk Linggau dengan Kantor PT Pos Cabang Lubuk Linggau,  kegiatan rapat yang dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuk Linggau Bapak Dodi Yudistira, S.Ag.,M.H., Hakim PA Lubuk Linggau Bapak Ahkam Riza Kafabih, S.H.I, Sekretaris PA Lubuk Linggau Bapak H Muhammad Zazili, S.Ag., Panitera Muda Hukum Ibu Armi Herawati, S.H. Jurusita Bapak M Rajab Martadi Tanjung, S.H. serta Kepala Kantor POS Lubuk Linggau dan seluruh tim Kantor POS Lubuk Linggau.

Rapat dilaksanakan dilakukan terkait adanya beberapa persoalan dalam implementasi surat tercatat dilaksanakan duduk bersama untuk mencari solusi bersama mengatasi persoalan dan menyamakan persepsi denga pihak POS. Bapak Dodi Yudistira dalam sambutannya menjelaskan perihal bahwa surat panggilan tergugat beda dari surat biasa sehingga ada aturan-aturan yang harus dipedomani yaitu Perma No 7 Tahun 2022 dimana surat tercatat untuk pihak tergugat disampaikan kepada pihaknya secara langsung dan dimintai tanda tangan dan jika tidak bertemu harus diserahkan kepada kepala desa/lurah domisili tergugat. Kegiatan monitoring dan evaluasi ini diharapkan akan menghasilkan pembaruan yang positif dalam meningkatkan efisiensi pengiriman dokumen surat tercatat di Pengadilan Agama Lubuk Linggau. Dengan adanya proses evaluasi yang rutin, pengadilan dapat mengidentifikasi potensi perbaikan dan mengoptimalkan layanan yang diberikan kepada masyarakat. Melalui kegiatan monitoring dan evaluasi ini, diharapkan pengiriman dokumen surat tercatat dapat dilakukan dengan lebih efektif dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang memerlukan layanan hukum dari Pengadilan Agama Lubuk Linggau.


Rapat ini dilakukan untuk peninjauan menyeluruh terhadap proses pengiriman dokumen surat tercatat, serta memeriksa kepatuhan terhadap ketentuan dalam perjanjian kerjasama yang telah ditandatangani. Bapak Dodi Yudistira menyatakan, "Dengan adanya kegiatan monitoring dan evaluasi ini, kami ingin memastikan bahwa pengiriman dokumen surat tercatat berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Hal ini merupakan upaya kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik

 

 

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice