1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

PA Jambi Gelar Pemilihan Pengurus Baru IPASPI Periode 2017-2020

 

Jambi | PA Jambi

Selasa tanggal 18 April 2017 bertempat di ruang sidang I Prof. Dr. Koeseomah Atmadja Pengadilan Agama Jambi, seluruh anggota IPASPI (Ikatan Panitera dan Sekretaris Pengadilan Indonesia) Pengadilan Agama Jambi menggelar rapat dan memilih pengurus yang baru untuk tahun 2017-2020.

Agenda rapat tersebut disamping dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota IPASPI, juga di hadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Jambi Drs. Mujahidin, M.H. Setelah mendapatkan penjelasan dan pembahasan yang panjang lebar, akhirnya seluruh peserta rapat menyepakati untuk menerima laporan keuangan dari pengurus yang lama tersebut dan dilanjutkan memilih kepengurusan yang baru untuk periode tahun 2017-2020.

Pemilihan dilangsungkan secara aklamasi sehingga disepakati untuk menjadi pengurus yang baru adalah Drs. H. Rusdi, M.H sebagai Ketua IPASPI,  Sapi’i,S. Ag., M.H sebagai Wakil Ketua, Muhammadiyah, S.Th.I.,M.H.I sebagai Sekretaris,  Ahmad Yahya, S.H.,M.H sebagai Wakil Sekretaris dan Raudah Rachman, S.H.,M.Hum sebagai bandahara.

Ketua terpilih Drs. H. Rusdi, M.H  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi Ketua IPASPI, dan akan berupaya untuk lebih menunjukkan eksistensi IPASPI yang tidak saja dikenal di lingkungan peradilan tetapi juga dapat dikenal di masyarakat. Banyak cara untuk memperkenalkan IPASPI kepada masyarakat, diantaranya dengan cara mengadakan kegiatan sosial untuk masyarakat.

Ketua Pengadilan Agama Jambi Drs. Mujahidin, M.H yang hadir dalam rapat tersebut bertindak selaku Pembina IPASPI, dalam sambutannya telah mengapresiasi eksistensi organisasi IPASPI di Pengadilan Agama Jambi, mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama serta mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang terpilih, serta memotivasi kepada pengurus baru agar berbuat lebih banyak untuk kemajuan IPASPI di PA Jambi khususnya dan IPASPI pada umumnya, Imbuh Ketua tersebut.

Sebegai penutup sambutannya Ketua berharap mudah-mudahan pengurus IPASPI Pusat dan Daerah bersama-sama dengan Pengurus IKAHI Pusat dan Daerah bersatu/bersinergi untuk memperjuangkan seluruh anggotanya seluruh Indonesia agar menjadi lebih baik. Mudah-mudahan harapan ini dapat terwujud. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh ustaz Muhammadiyah Rafiq (Dion/Jurdilaga PA Jambi)

Add comment

Pembaruan MA

Layanan Info

BANNER SUBDIT HAKIM

hasil-tpm

Elearning

Banner majalah

tnde01

BANER WEB