logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on .

PA Dumai Gelar Rapat Evaluasi Bulanan

Dumai | www.padumai.net

Kamis,28 Februari 2013, seluruh warga PA Dumai melakukan rapat evaluasi rutin bulanan. Rapat sendiri berlangsung di ruang sidang utama PA Dumai.

Rapat yang dimulai tepat pukul 09.00 Wib tersebut dibuka oleh Panitera/ Sekretaris Drs. Zulkifli. Dalam pembukaannya Izul mengatakan bahwa hari Kamis sengaja dikosongkan dari Jadwal persidangan karena hari kamis sudah di setting untuk kegiatan-kegiatan internal PA Dumai.

Lebih lanjut Izul juga mengatakan bahwa rapat kali ini merupakan rapat rutin bulanan yang di dalamnya membahas Reformasi Birokrasi (RB) sekaligus evaluasi tentang kinerja bulan lalu dan bagaimana menghadapi bulan yang akan datang.

Terlebih dulu Ia juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang beberapa waktu lalu baru dilantik (Kaur Umum, Kaur Keuangan dan Kaur Kepegawaian) sambil berpesan sebagai pejabat yang baru agar jangan sungkan untuk bertanya kepada pejabat lama demi kelancaran menjalankan tugasnya mengingat pejabat lama hanya mutasi masih di dalam lingkungan PA Dumai.

Ketua PA Dumai  Dra. Hj. Husni Rasyid, SH, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa

PA Dumai harus siap dan cekatan dalam peningkatan kualitas percepatan dan pelayanan perkara, dan hal yang paling mendapat sambutan jempol dari Husni Rasyid adalah dimana kesiapan Tim IT PA Dumai untuk segera meluncurkan registrasi perkara online.

“Nanti kita akan atur launchingnya sesegera mungkin,” tandasnya. Sebagai pimpinan Husni menilai kinerja honorer saat ini semakin membaik terbukti ia tak segan-segan menyebutkan satu persatu honorer yang bekerja secara loyal dan sangat baik seperti Fauzi, Heri, dan Anwar.

Rapat kali ini juga dimaksudkan untuk menampung aspirasi dari para Pegawai untuk perjalanan PA Dumai ke depan. Husni juga mengucapkan rasa terima kasih yang dalam atas antusiasme warga PA dalam mengikuti rapat ini di tengah padatnya pekerjaan yang harus diselesaikan mengingat PA Dumai saat ini sudah menerima pendaftaran lebih dari 200 perkara.

Rapat yang bersifat kekeluargaan ini menghasilkan banyak sekali masukan dari para Pegawai PA Dumai  dan sebagai Ketua Husni berjanji untuk membicarakan masukan tersebut dalam rapat Pimpinan.

Sementara Wakil Ketua PA Dumai Drs. H. Asrori, SH, MH mengatakan terkait fungsinya sebagai koordinator Hakim Pengawas ia telah menjadwalkan 3 kali pengawasan dalam satu tahun ini yakni pada bulan Maret, Juli dan Nopember. Lebih lanjut asrori juga meminta semua pihak mendukung pelaksanaan Pengawasan tersebut demi PA Dumai yang lebih baik.

Dan selama ini menurutnya Pengawasan yang berlangsung di PA Dumai sudah berjalan dengan baik “untuk wilayah PTA Pekanbaru, kita masih tergolong yang sangat baik dalam Pengawasan,”tandasnya yang disambut dengan tepuk tangan peserta rapat. Selanjutnya Asrori menyatakan bahwa para hakim agar lebih tepat waktu menyerahkan LKH (lembaran kerja Hakim) agar secepat mungkin diproses sebagai laporan perkara, disamping itu juga asrori menyinggung hasil raker yang telah diselesaikan oleh Tim Perumus agar segera dibuatkan pembundelan dokumen Raker 2013 sebagai bukti bahwa PADumai saat ini semakin demokratis dan transaparan.(tim IT PA Dumai)

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice