logo web

Dipublikasikan oleh PA Lubuk Pakam pada on .

Lubuk Pakam (29 September 2021). Opening Meeting Assesment Internal APM PA Lubuk Pakam 2021 dilaksankakan di ruang media center PA Lubuk Pakam. Acara dihadiri oleh 4 pilar pimpinan, tim Assesor Internal dan segenap pegawai Pengadilan Agama Lubuk Pakam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Hj. Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag,.SH,.MH. sebagai Top Management yang menyampaikan dukungannya dalam pelaksanaan Assessment Internal. Ketua juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk mempersiapkan Surveillance External yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

Selanjutnya penyampaian dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Nuzul Lubiz, SHI,.MA selaku Ketua Tim Penjaminan Mutu (TPM) mengenai pelaksanan Assessment Internal yang akan dilaksanakan dari tanggal 24 September 2021 sampai dengan 30 September 2021. Selain itu Ketua TPM juga berpesan kepada Assessor Internal untuk teliti dalam pemeriksanaan dokumen, agar dokumen yang telah dimasukkan sebagai eviden sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kegiatan APM ini merupakan pelaksanaan yang keempat, dimana pada tiga tahun sebelumnya Pengadilan Agama Lubuk Pakam berhasil meraih nilai A Excellent. Semoga Pengadilan Agama Lubuk Pakam dapat mempertahankan hasil terbaik seperti yang telah diraih pada tahun-tahun sebelumnya.

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice