logo web

Dipublikasikan oleh MSy Kuala Simpang pada on .

 

 

Kuala Simpang | ms-kualasimpang.go.Id 
Kamis, 26/10/2023. Dalam rangka menghadirkan pelayanan yang prima dalam peningkatan kualitas pelayanan bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat pencari keadilan. MS Kuala Simpang bekerjasama dengan Bank BSI KC Kuala Simpang melaksanakan kegiatan Sosialisasi Service Excellent dan Digital Banking.

Bertempat di Aula MS Kuala Simpang, kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Ketua MS Kuala Simpang, sambutan Branch Manager BSI KC Kuala Simpang, dilanjutkan dengan Sosialisasi Service Excellent dan Digital Banking, lalu sesi tanya jawab, penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama.

Dalam sambutannya Zikri, S.H.I., M.H. (Ketua MS Kuala Simpang) menyampaikan “kegiatan ini diharapkan menjadi penyegaran baru kepada petugas pelayanan khususnya petugas PTSP, Pelayanan, Security dan Pos Bantuan Hukum terkait cara memberikan pelayanan yang prima kepada para pencari keadilan mengingat kegiatan serupa pernah dilakukan di tahun 2018, akan tetapi karena banyaknya personel baru yang bergabung di bagian pelayanan tentunya sosialisasi seperti ini penting untuk dilakukan kembali”.

Kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh Ketua MS Kuala Simpang, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional, ASN, PPNPN dan petugas POSBAKUM.

(HUMAS/AL)

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice