MS Blangpidie Menggelar Pelatihan Service Ecellence

Blangpidie, Senin 28 September 2020, Pukul 09.30 WIB, MS Blangpidie menggelar Pelatihan bagi tenaga PPNPN MS Blangpidie, khususnya dibagian Pemberi Layanan, dengan Tema “Melayani Para Pencari Keadilan Dengan Sepenuh Hati” yang bertempat diruang sidang MS Blangpidie. Acara dipimpin langsung oleh Ketua MS Blangpidie Amrin Salim, S.Ag., M.A dan didampingi juga oleh Wakil Ketua MS Blangpidie Muzakir, S.H.I, yang turut dihadiri langsung oleh seluruh Aparatur MS Blangpidie.
Pada kegiatan tersebut, MS Blangpidie mengundang Kepala Cabang Bank BNI Syariah Bapak Muhammad Ali, S.E., M.M sebagai Narasumber dan Pemeteri dalam acara Pelatihan Service Excellence di MS Blangpidie. Dalam penyampaiannya, “pelayanan merupakan ujung tombak dari sebuah gambaran kredibilitas Pimpinan dalam mengatur dan menjaga kenyamanan dari setiap pengunjung.
Adapun yang terkhusus dalam pemberian pelayanan langsung oleh MS Blangpidie seperti halnya Satpam, Pelayan PTSP, dan Resepsionis MS Blangpidie harus memliki identitas diri sebagai pelayan yang berpedoman dengan 3S (Senyum, Salam, dan Sapa). Mereka harus dapat berkomunikasi dengan baik, beretika serta sopan santun kepada para pengunjung MS Blangpidie, dengan harapan dapat memberikan kepuasan pada para pengunjung atau masyarakat pencari keadilan yang tentunya itu akan menjadi kesuksesan juga bagi MS Blangpidie” tutur beliau.
Ketua MS Blangpidie Amrin Salim, S.Ag., M.A menghimbau kepada seluruh aparatur MS Blangpidie terkhusus bagi Satpam, Pelayan PTSP dan Resepsionis MS Blangpidie agar dapat menerapkan Ilmu yang telah didapatkan, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab demi kemajuan bersama, karena kewajiban dan tuntutan kerja harus dijalani dengan sebaik-baiknya, sebab bila tidak menjalankan tugas yang semestinya, maka dampak dari hasil kinerja bukanlah individu tersebut saja melainkan MS Blangpidie. Selanjutnya acara ditutup dengan foto bersama. (DK)