logo web

Dipublikasikan oleh Admin Badilag pada on .

Mentoring Service Excellence Bersama BNI Tual di Pengadilan Agama Tual

Pada hari Jum’at, tanggal 16 Juli 2021 Masehi bertepatan dengan tanggal 6 Zulhijjah 1442 Hijriyah, Pengadilan Agama Tual mengadakan Pelatihan Pelayanan Prima (Service Excellence), guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dari yang baik menjadi lebih baik lagi.

Pelatihan ini diadakan dengan mendatangkan Kepala Bank dan Mentor dari tim Operasional Pelayanan Bank Negara Indonesia Cabang Tual, pelatihan ini diberikan kepada para petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Security, Receiptionist, dan CPNS Pengadilan Agama Tual.

Dalam pemaparannya mentor dari BNI Cabang Tual menuturkan, Service Excellence ibarat seperti sebuah mata rantai, yang sebaiknya terus mengalami perkembangan secara berkelanjutan. Peserta diberikan materi lalu mempraktikkannya. Sebagai contoh bagaimana cara mengucapkan salam dan memberikan informasi dengan baik.  Beliau juga memberikan masukan bagaimana postur yang benar, bersikap empati, dan etika yang baik pada saat melayani masyarakat.

Ketua Pengadilan Agama Tual Bapak Samsudin Djaki, S.H. sangat mendukung dengan kegiatan pelatihan tersebut. Beliau menekankan agar kualitas pelayanan PTSP di Pengadilan Agama Tual agar semakin lebih baik lagi, demi mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2021.

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice