logo web

Dipublikasikan oleh PA Pematang Siantar pada on .

           

Pelayanan Prima atau Excellent Service ialah suatu indikator yang harus dimiliki suatu organisasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pengadilan Agama Pematangsiantar menyadari pentingnya peningkatan kualitas pelayanan, sehingga diperlukan suatu pelatihan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat pencari keadilan.

Oleh karena itu, Pengadilan Agama Pematangsiantar menggandeng Bank Syariah Indonesia untuk memberikan pelatihan Delivering Service Excellence.  Kegiatan dimulai pada pukul 15:30 WIB dan diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar.

 

Pelatihan ini mengangkat tema “High Impact Service” dan dikhususkan bagi petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan. Diharapkan ke depan dapat melayani para pencari keadilan sesuai harapan yaitu mencapai kepuasan yang lebih baik dengan memaksimalkan perwujudan pelayanan prima. Setelah pemberian materi, narasumber memberikan kesempatan bertanya dan aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar memanfaatkannya untuk menambah wawasan mengenai Delivering Service Excellence.

 

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkelanjutan guna meningkatkan skill dan pengetahuan kepada para petugas pemberi pelayanan terutama bagian PTSP agar dapat meningkatkan pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat khususnya para pencari keadilan.

 

 

Tim IT PA Pematangsiantar

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice