KPA Muara Tebo : Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat
Muara Tebo | PA Muara Tebo
Peningkatan kinerja serta pelayanan optimal pada masyarakat selalu menjadi perbincangan hangat di PA Muara Tebo. Tak heran, jika dalam acara sosialisasi hasil rakor, Kamis (20/11/2014) orang nomor satu di PA Muara Tebo, Drs. H. Palatua, S.H, M.H.I kembali menekankan pada seluruh elemen satker khususnya yang berhubungan langsung dengan masyarakat pencari keadilan dapat berbuat maksimal.
“Layani semua masyarakat yang datang ke kantor kita ini dengan sebaik-baiknya, karena sekecil apapun tindakan yang kita lakukan akan dinilai oleh orang lain,”ujarnya di hadapan hakim dan seluruh pegawai PA Muara Tebo.
Sebagai salah satu lembaga yang bergelut dengan pelayanan publik, pria kelahiran pasaman ini juga menyebutkan lingkup pelayanan bukan hanya mencakup meja informasi, akan tetapi penyelesaian perkara oleh hakim secara cepat juga merupakan pelayanan prima.
Kendati demikian, secara umum pria berkacamata ini menegaskan bahwa untuk mewujudkan pelayanan prima pada pencari keadilan di PA Muara Tebo tidak bisa hanya berpaku pada petugas meja informasi ataupun hakim semata, tetapi untuk hal itu diperlukan kerjasama seluruh elemen satker PA Muara Tebo. (Ahmad Khumaidi/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi).