logo web

Dipublikasikan oleh PTA Palu pada on .

KEGIATAN MONITORING DAN EVALUASI KINERJA TRIWULAN III BAGIAN KESEKRETARIATAN DAN KEPANITERAAN PENGADILAN TINGGI AGAMA PALU

 1 MONEV 10 2025

Palu, Rabu 8 Oktober 2025. Pengadilan Tinggi Agama Palu mengadakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi atas capaian kinerja Bagian Kesekretariatan dan Kepaniteraan untuk Triwulan III. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Aula PTA Palu.

Moderator dalam kegiatan ini adalah Ibu Hj. Suhartina, S.H.,M.H. Panitera PTA Palu menyampaikan kegiatan ini untuk mengevaluasi hasil capaian kinerja seluruh bagian Kesekretariatan dan Kepaniteraan pada PTA Palu untuk tahun 2025 dan peserta yang hadir saat ini yaitu Wakil Ketua, para Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris Pejabat Strukturala dan Fungsional, Pelaksana, P3K serta PPNPN PTA Palu yang nantinya dapat memberikan masukan dan saran yang membangun untuk dapat dipertimbangkan nanti untuk memaksimalkan capaian target-target yang sudah direncanakan, selanjutnya Ibu Panitera menyerahkan kepada Bapak Wakil Ketua PTA Palu Bapak Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H.,M.H. untuk membuka sekaligus memberikan arahan atas kegiatan Monitoring dan Evaluasi yang akan dilaksanakan, dalam arahannya Wakil Ketua PTA Palu menyampaikan bahwa kegiatan monitoring ini penting dilaksanakan agar kita semua dapat mengetahui hasil kerja yang dicapai bagian Kesekretariatan dan Kepaniteraan untuk Triwulan III yang intinya nanti dapat berdampak baik untuk meningkatkan kepuasan survey pelayanan publik pada Pengadilan Tinggi Agama Palu.

2 MONEV 10 2025

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi ini dimulai pada bagian Kepaniteraan yang disampaikan oleh Panitera Muda Banding Dan Panitera Muda Hukum kemudian dilanjutkan pada Bagian Kesekretariatan yang dipandu langsung oleh Bapak Sekretaris PTA Palu H Adri, S.H.,M.H., kemudian Sekretaris PTA Palu menyampaikan gambaran umum tugas kegiatan Bagian Kesekretariatan dalam hal ini untuk hasil kerja Triwulan III dan selanjutnya mempersilahkan untuk sesi pertama Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan TI dilanjutkan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian dan Plt Kepala Bagian Umum Dan Keuangan untuk menyampaikan laporannya, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan tanggapan dan saran dari seluruh peserta rapat yang nantinya akan menjadi masukan untuk penyempurnaan laporan hasil kerja Triwulan III dan laporan diakhir tahun.

3 MONEV 10 2025

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice