Gerak Cepat, PA Kuala Kurun Kirimkan Laporan Peningkatan Pelayanan Tepat Waktu
Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id
Sudah menjadi hal yang sepatutnya bagi lembaga pelayanan publik untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan. Apalagi bagi Pengadilan Agama Kuala Kurun yang baru berdiri pada tahun 2018 silam. Peningkatan pelayanan harus dilakukan untuk memperbaiki kinerja yang dirasa kurang baik dan tetap mempertahankan kinerja yang sudah bagus.
Bulan Juli ini, Pengadilan Agama Kuala Kurun mengirimkan laporan Implementasi Peningkatan Kualitas Pelayanan kepada Dirjen Badilag melalui email sesuai surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MARI Nomor 1812/DJA/HM.00/6/2021 tanggal 9 Juni 2021 Tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan. Laporan tersebut berhasil dikirimkan di awal waktu. Peningkatan pelayanan yang dimaksud adalah pemberian kalung identitas kepada pengunjung yang datang dimana telah digolongkan menjadi pihak berperkara, saksi, kuasa hukum, dan tamu.
Menurut data yang berhasil dihimpun, selama bulan Juni terdapat enam orang pihak berperkara, delapan orang saksi, dan sepuluh tamu yang berkunjung ke kantor Pengadilan Agama Kuala Kurun
“Bravo PA Kuala Kurun!” (WK - TI)