Kapuas (17/9) Usai dilantik, Sekretaris PA Kuala Kapuas, Murtodi, S.Kom.,S.H., gelar rapat kinerja PPPK dan Kinerja Kesekretariatan. Rapat ini dihadiri oleh seluruh aparatur bagian Kesekretariatan dan para PPPK di lingkup Pengadilan Agama Kuala Kapuas.
Agenda rapat kali ini ialah penjajakan data para aparatur sekaligus perkenalan Sekretaris dengan seluruh aparatur, khususnya yang bersentuhan langsung dengan bagian Kesekretariatan.
Selain agenda tersebut, Sekretaris juga menerima laporan dari para Kasubbag maupun Plt. Kasubbag. Diantaranya ialah penyerapan anggaran, pembagian tugas, serta updating data di aplikasi terkait.
Usai menerima laporan, Sekretaris memberikan kesempatan kepada seluruh peserta rapat untuk menyampaikan pendapat, kendala atau ide terkait dengan Kesekretariatan. Ia menyampaikan bahwa fungsi Kesekretariatan ialah memberikan pelayanan internal, sehingga keberadaan ide ataupun kendala harus diketahui sebagai input dalam rangka menjalankan tugas di bagian Kesekretariatan dengan baik.
"Jadi, apapun aduan dari para aparatur, harus kita respon dengan baik, kita catat dan segera kita tindaklanjuti" tegasnya
(VON)