Bagian Kesekretariatan PA Pariaman Gelar Rapat
Pariaman|www.pa-pariaman.go.id
Libur Pasca Lebaran berakhir, mengawali dibukanya kegiatan operasional kantor Pengadilan Agama Pariaman, bagian Kesekretariatan mengadakan kegiatan rapat pada hari Rabu (12/06/2019). Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB yang bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Pariaman Kelas I.B. Rapat ini adalah Rapat perdana antara bagian kesekretariatan dengan Ketua ( Dra. Hj. Lelita Dewi, SH, M.Hum) dan Sekretaris (Hendri.B, S.HI), pasca pergantian pimpinan pada Pengadilan Agama Pariaman Kelas I.B pada bulan Mei 2019 ini.
Kegiatan ini diikuti oleh Para Kasubag, Tim Pengelola DIPA yang terdiri dari KPA/PPK, Pejabat Penguji dan Penandatangan SPM, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Penerimaan, Pejabat Pengadaan dan Pejabat Penerimah Hasil Pekerjaan serta staf pengelola DIPA Pengadilan Agama Pariaman Kelas I.B. Sekretaris Pengadilan Agama Pariaman mempersilahkan masing-masing Kasubag dan Tim untuk memaparkan hal-hal apa saja yang akan segera dilaksanakan serta menindaklanjuti Pembinaan dari Pengadilan Tinggi Agama Padang sehari sebelumnya.
Ketua Pengadilan Agama Pariaman Kelas I.B, Dra. Hj. Lelita Dewi, SH, M.Hum juga meminta setiap kasubag untuk bekerjasama dalam melaksanakan TUPOKSI karena setiap bagian memiliki keterkaitan sehingga kerja sama dan kekompakan harus selalu dijaga. Pada kegiatan ini juga dibahas tentang adanya anggaran tambahan berupa alat pengolah data untuk Hakim dan Keperkaraan dalam mendukung kegiatan Elektronik Court pada Pengadilan Agama Pariaman. (AM-Fordilag)