logo web

Dipublikasikan oleh Drm.MY.humas.pta.dki pada on .

Asessor Internal PTA DKI Jakarta Mengclosing Asessmen LKE Telusur Dokumen melalui Aplikasi PMP-APM Badilag

Closing Asessmen.1

Jakarta | pta-jakarta.go.id (24/09)

Tim Asessor Internal Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta telah merampungkan penilaian LKE Telusur Dokumen berdasarkan aplikasi PMP-APM Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI yang dirilis beberapa yang lalu, pelaksanaan asessmen internal APM PTA DKI Jakarta mulai tanggal 22 s.d. 24 September 2021. Dalam pelaksanaan asessmen internal APM PTA DKI Jakarta tersebut sebagai Lead Asessor Drs. Tata Sutayuga, S.H., M.H. merupakan hakim tinggi PTA DKI Jakarta dengan didampingi hakim tinggi dan sekretaris assessor. Hadir pada closing meeting asessmen, Ketua PTA DKI Jakarta, Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H., Koordinator Tim Pengendali Dokumen, Wahida Muslihah, S.Sos., M.M. serta Koordinator Tim Survey Kepuasan Masyarakat, Aday S.Ag., M.H. dan Tim APM PTA DKI Jakarta.

Closing Asessmen.2

Ketua sebagai Top Manajemen mewakili Ketua TPM mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada assessor internal dan anggota atas terlaksananya asessmen internal ini, karena hal ini memakai sistem penilaian baru yaitu penilaian melalui aplikasi PMP-APM Badilag yang lebih mudah dan cepat serta lebih terukur cara kerja dengan serta report LKE, Berita Acara dan Laporan Telusur Dokumen yang dapat langsung dicetak dari aplikasi tersebut.

Closing Asessmen.3

Selanjutnya mengucapkan terima kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah bekerja dengan baik dalam menyampaikan dokumen eviden APM PTA DKI Jakarta kepada Tim pengendali dokumen serta tim survey kepuasan masyarakat (SKM) yang telah melaksanakan survey kepuasan masyarakat dengan baik dan lancar.

Closing Asessmen.4

Dalam kesempatan tersebut koordinator asessmen internal mengucapkan terima kasih atas kerjasama Tim APM PTA DKI Jakarta tahun 2021 yang telah menyediakan data eviden dengan baik dan hanya perlu ditambah kekurangan saja, oleh karena itu pada closing meeting ini kami menyerahkan kontrak kinerja terhadap evaluasi pelaksanaan APM kepada Ketua TPM PTA DKI Jakarta terhitung tanggal 24 s.d. 30 September 2021, Tim Asessor meminta dengan diserahkannya kontrak kinerja tersebut agar segera ditindaklanjuti dan diperbaiki data-data eviden APM sesuai jadwal yang disepakati bersama, semoga predikat A (Excellent) dapat kita dipertahankan. (Drm.MY.humas.pta.dki).

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice