1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Pasca Musibah Banjir Bandang, Sekretaris Ditjen Badilag Kunjungi PA Tolitoli

Palu | www.pta-palu.go.id

Sekretaris Ditjen Badilag Tukiran, S.H.,M.M. didampingi Kabag Umum Sutarno, S.Ip.,M.M. mengunjungi PA Tolitoli, Rabu (14/6/2017).Kunjungan dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi PA Tolitoli setelah dihantam banjir bandang beberapa minggu lalu.

Sebelumnya Ditjen Badilag memperoleh informasi, banjir bandang yang terjadi pada 3 Juni 2017 itu sempat melumpuhkan pelayanan di PA Tolitoli selama beberapa hari. Hal itu akibat kerusakan pada beberapa bagian gedung serta tumpukan sampah dan lumpur yang memenuhi ruangan kantor.

Tidak hanya itu, banjir bandang juga menghancurkan kendaraan dinas dan perangkat elektronik yang mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah.

Saat kunjungan Sekretaris Ditjen Badilag, pelayanan di PA Tolitoli sudah bisa berjalan walaupun dengan sarana yang seadanya. Di beberapa sudut kantor pun masih tersisa jejak-jejak banjir bandang.

Atas kondisi tersebut, Sekretaris Ditjen Badilag menyampaikan agar seluruh pegawai PA Tolitoli tetap semangat dalam bekerja sesuai tupoksi masing-masing.

Sebagai bentuk keprihatinan dan perhatian, Sekretaris Ditjen Badilag menyerahkan bantuan berupa 1 unit laptop, 3 unit komputer dan 2 unit printer.

“Sesuai pesan Dirjen Badilag, bantuan ini sebagai pengganti barang eletronik kantor yang rusak untuk operasional kantor baik kesekretaritan maupun kepaniteraan”, ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan, sekretaris Ditjen Badilag juga melakukan pembinaan terkait masalah teknis peradilan maupun implementasi Sistem Managemen Mutu (SMM) di lingkungan peradilan agama.

(PTA Palu - hirpan hilmi)

Add comment

Pembaruan MA

Layanan Info

BANNER SUBDIT HAKIM

hasil-tpm

Elearning

Banner majalah

tnde01

BANER WEB