1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Wakil Ketua PA Simalungun Dilantik

Simalungun | PA  Simalungun

Kamis 31 Agustus 2017, bertempat di Ruang Sidang utama Pengadilan Agama Simalungun. Pelantikan dan pengambilan sumpah Zainul Arifin, S,Ag sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Simalungun di pimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Simalungun Drs. H. Zulkarnain Lubis, MH.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Simalungun dilaksanakan pada pukul 13.00 waktu setempat dan dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Drs. Azizon, SH., MH, Ketua Pengadilan Negeri Simalungun Lisfer Berutu, SH., MH, hakim Pengadilan Agama Pematangsiantar Ibrahim Lubis, S.HI., MH, hakim Pengadilan Agama Tebingtinggi Drs. H. Amar Sofyan, MH, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Pematangsiantar dan Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Simalungun.

Dalam pidatonya Ketua Pengadilan Agama Simalungun mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. Dalam pidato yang bersamaan beliau juga mengingatkan beban tanggungjawab yang harus diemban sebagai Wakil Ketua di Pengadilan Agama Simalungun.

Ketua Pengadilan Agama Simalungun percaya bahwa Wakil Ketua Pengadilan Agama Simalungun adalah sosok yang bertanggungjawab dan memiliki kemampuan untuk bekerjasama untuk memajukan Pengadilan Agama Simalungun demi terwujudnya visi dan misi Mahkamah Agung Republik Indonesia yaitu terwijudnya badan peradilan yang modern.

acara diakhiri dengan doa dan yang dibawakan oleh KASI Penyelenggara Syariah Kementerian Agama Kabupaten Simalungun Langkir S,Ag yang sekaligus sebagai Rohaniwan dalam pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Simalungun.

Add comment

Pembaruan MA

Layanan Info

BANNER SUBDIT HAKIM

hasil-tpm

Elearning

Banner majalah

tnde01

BANER WEB

simtalak