Sibolga, Jum'at (20/10/2023), Bertempat di ruang sidang PA Sibolga pada pukul 14.30 WIB, PA Sibolga bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia Cabang Sibolga adakan kegiatan diskusi terkait dari implementasi "Service Excellent". Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua PA Sibolga, Bapak Muhammad Azhar Hasibuan, S.H.I., M.A., dan dihadiri oleh seluruh aparatur PA Sibolga khususnya yang bertugas di bagian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Dengan menghadirkan 2 (dua) orang perwakilan dari Bank Syariah Indonesia Cabang Sibolga, yakni Bapak Rivai dan Ibu Nisa sebagai narasumber terkait implementasi service excellent dalam pelayanan kepada customer.
Dalam selain penyampaian materi secara teori bagaimana mengaplikasikan service excellent itu sendiri, juga dilakukan uji coba praktik secara langsung untuk mengetahui tips dan trik yang harus digunakan ketika menghadapi berbagai macam situasi yang mungkin akan dialami oleh petugas pelayanan terhadap pelanggan. DImulai dari yang tingkat kesulitannya rendah, menengah, hingga yang sulit dan kompleks. Sehingga dengan dilakukannya kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi aparatur PA Sibolga dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat para pencari keadilan. (FAG)