logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 168

Tingkatkan Integritas, Kinerja dan Peforma Pegawai, Ketua PA Pematangsiantar Gelar Rakor Mingguan

Pematangsiantar | PA Pematangsiantar

Rabu, 25 Juli 2018, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar, Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Drs. Azizon S.H. ,M.H. memimpin rapat koordinasi mingguan dengan mengevaluasi, mempersiapkan agenda kedepan, dan koordinasi kerja Pengadilan Agama Pematangsiantar. Rapat ini bertujuan menjaga serta meningkatkan integritas, kinerja dan peforma para pegawai. Dalam rapat ini dibahas beberapa poin-poin yaitu:

  1. Peningkatan kepatuhan pengisian data SIPP yang terdiri dari validitas, akurasi dan ketepatan waktu pengisian data.
  2. Persiapan audit surveilllance SAPM pada bulan November 2018 yang akan menentukan bagi Pengadilan Agama Pematangsiantar untuk mempertahankan hasil akreditasi A Excellent sehingga Pengadilan Agama Pematangsiantar harus mempersiapkan dokumen revisi dan telaah dokumen kadaluarsa. Penilaian SAPM kali ini juga ditambah dengan standar baru sebagaimana yang diharapkan oleh Dirjen BADILAG yang baru yaitu Dr. H. Aco Nur, S.H., M.H. pada aspek a. Penyelesaian perkara tepat waktu, b. Minutasi satu hari (one day one minutation), c. Publikasi putusan satu hari (one day publish), d. Administrasi perkara secara elektronik (e-court), dan e. Pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
  3. Peningkatan input dan update berita di website Pengadilan Agama Pematangsiantar
  4. Peningkatan performa penampilan pegawai berupa keseragaman dan kerapihan pakaian.
  5. Persiapan agenda-agenda kedepan yaitu lomba senam Tobelo untuk kegiatan HUT RI ke 73 dan HUT MARI ke 73 di PTA Medan serta persiapan menyambut hari raya Idul Qurban.

Dalam rapat ini juga Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar menekankan pentingnya koordinasi, komunikasi, kekompakan dan kebersamaan dalam bekerja. Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar menegaskan kembali bahwa Pengadilan Agama Pematangsiantar adalah rumah bersama yang harus dijaga bersama melalui peran masing-masing sehingga semua elemen baik hakim, pegawai, tenaga honorer memiliki nilai dalam kontribusi peningkatan bagi para pencari keadilan.

MTA-CPNS/CAKIM

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor