logo web

Dipublikasikan oleh PTA Kupang pada on . Dilihat: 52

 Tim Verifikasi Dan Validasi Pembangunan ZI  Gelar Rapat Finalisasi Akhir Hasil Penilaian

Rabu 20 Mei 2020, tepat pukul 09.00 WITA digelar rapat Tim Verifikasi dan Validasi Pembagunan ZI wilayah Pengadilan Tinggi Agama NTT. Rapat digelar sebagai finalisasi dari seluruh rangkaian penilaian terhadap pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Tinggi Agama NTT, Pengadilan Agama Kupang dan Pengadilan Agama So’e sebagai satuan kerja wilayah Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur yang masuk dalam usulan penilaian Wilayah Bebas Korupsi tahun 2020 yang dilakukan oleh Tim Verifikasi dan Validasi Pembangunan ZI Wilayah Nusa Tenggara Timur sejak tanggal 05 Mei 2020.

Dalam pelaksanaan penilaian,  Tim Verifikasi dan Validasi telah melewati beberapa tahapan yang dimulai dengan penilaian terhadap eviden dari 6 (enam) Area Pembangunan ZI di satuan kerja Pengadilan  Tinggi Agama NTT, Pengadilan Agama Kupang dan Pengadilan Agama So’e. Kemuadian dilanjutkan dengan penilaian terhadap implementasi Pembangunan ZI di satuan kerja serta penilaian kembali atas tindak lanjut yang telah dilaksanakan satuan kerja satuan kerja terhadap hasil penilaian pertama Tim Verifikasi dan Validasi. Dan tahap akhirnya adalah tahap finalisasi hasil yang dibahas oleh Tim Verifikasi dan Validasi pada rapat tanggal 20 Mei 2020 ini. Dalam rapat, Ketua Tim Verifikasi dan Validasi, Drs. H. Abdullah, S.H., M.H., beserta seluruh anggota Tim Verifikasi dan validasi menyatukan pendapat terkait penilaian yang telah dilakukan dan selanjutnya dituangkan dalam Lembar Kerja Evaluasi untuk mendapatkan hasil akhir nilai Pembangunan Zona Integritas dari Pengadilan Tinggi Agama NTT, Pengadilan Agama Kupang, dan Pengadilan Agama So’e.

 Hasil akhir penilaian ini selanjutnya akan dikirimkan ke Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI sebagai tindak lanjut atas surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 1708/DJA/HM.01/5/2020 tanggal 05 Mei 2020 perihal Rekapitulasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas Pada Pengadilan  di Lingkungan Peradilan Agama sebagai Bahan Pembinaan. Drs. H. Abdullah, S.H., M.H., sebagai Ketua Tim Verifikasi dan Validasi berharap semoga hasil yang telah dicapai oleh 3 (tiga) satuan kerja ini dan nilai yang dikirimkan selanjutnya dapat dipertanggung jawabkan di depan Tim Penilai Internal dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI maupun Tim Verifikator dari Menpan.

               

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage