logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on .

Tim TI PA Sengeti Terus Berbenah

Sengeti | pa-sengeti.go.id

Sudah termasuk hal lumrah dalam sebuah organinsasi, pembenahan di setiap lini merupakan sebuah keniscayaan yang harus terus dilakukan. Begitu pula dengan PA Sengeti, kendati sudah memasuki akhir tahun, namun pembenahan di setiap bidang pekerjaan terus dilakukan;

Tak terkecuali di lini pengembangan Teknologi Informasi (TI), team TI PA Sengeti terus berbenah dan melakukan perbaikan dalam rangka controlling dan evaluasi terhadap capaian yang sudah ada, Pembenahan tersebut dikemas dalam bentuk pertemuan team TI PA Sengeti pada hari Kamis  14 November 2013 di rung sidang utama PA Sengeti.

Pertemuan yang digelar kurang lebih 60 menit tersebut membahas berbagai hal yang berkaitan dengan TI PA Sengeti, mencakup Website dan SIADPA. Rio Satria, S.H.I. sebagai Team leader TI PA Sengeti, dalam pertemuan tersebut menjelaskan perlunya adanya refreshment dan peningkatan dalam kedua hal tersebut. Hal ini menurutnya guna menunjang kinerja PA Sengeti secara keseluruhan.

Para hakim dan pegawai yang terlibat langsung sebagai team TI ikut pula memberikan masukan, saran perbaikan dan pembenahan capaian yang sudah ada. Dra. Mulyamah misalnya, hakim senior di PA Sengeti ini mengingatkan kembali akan evaluasi menyeluruh terhadap blangko yang ada di SIADPA, agar keberadaan SIADPA ke depannya benar-benar optimal mendukung kinerja pelayanan.

Sementara itu, Senen, S.Ag hakim yang cukup intens memberikan perhatian terhadap TI PA Sengeti ini, menyarankan adanya reward atau penghargaan terhadap team TI PA Sengeti yang punya capaian prestasi dalam kerjanya, karena menurut bapak empat orang anak ini, acap kali reward ini mampu menjadi jurus ampuh dalam rangka meningkatkan kualitas pekerjaan, “kita memerlukan reward atau penghargaan terhadap pegawai atau siapapun yang punya capaian prestasi dalam target pekerjaannya, kalau perlu diekspose ketika apel” ujarnya.

Tidak kalah dari persoalan SIADPA, sorotan terhadap kondisi web PA sengeti pun cukup menyeruak dalam pertemuan tersebut, mengingat salah satu ujung tombak dan sekaligus “etalase” PA Sengeti bagi publik adalah website. Peningkatan kualitas dan kuantitas informasi web PA Sengeti pun menjadi salah satu fokus pembicaraan pada pertemuan tersebut.

Fokus pembicaraan mengenai itu, lebih menekankan akan pentingnya kuantitas berita yang diupload ke website yang digawangi team jurdilaga PA Sengeti, bahkan dari pertemuan itu telah disepakati target capaian berita yang akan diupload dalam hitungan perminggu.

Walhasil, dari pertemuan yang berlangsung cukup singkat itu dirangkum beberapa langkah strategis terkait SIADPA dan website ke depannya. Langkah-langkah tersebut diharapkan akan segera terealisasi secepatnya, mengingat tidak cukup dengan capaian yang sudah, namun terus diperlukan adanya peningkatan ke depannya.

(Jurdilaga PA Sengeti/PTA Jambi).

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice