1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer

Tim Biro Keuangan MA Sambangi PA Muara Tebo

Pembinaan terhadap PPK, PPSPM dan Bendahara Pengeluaran

Muara Tebo | PA Muara Tebo

Sebagaimana surat tugas yang dikeluarkan Kepala Biro Keuangan Badan Urusan Administrasi MA RI Nomor : ST-711/BUA.3/07/2017 tanggal 27 Juli 2017 Perihal Pembinaan Pengelolaan Keuangan Bendahara Pengeluaran/ Perbendaharaan ke Pengadilan di wilayah Propinsi Jambi.

Dalam surat tugas tersebut nama Bpk. Tumijo Joko Siswoyo, SH, MM (Kasubbag Penilaian Perbendaharaan pada Biro Keuangan), Ibu Galuh Admiati, SE (Staf biro keuangan), Ade Candra, SH (Staf Keuangan PT Jambi), Samsul Bahri (Honorer PTA Jambi) untuk melakukan pembinaan di Pengadilan Agama Muara Tebo.

Pembinaan tersebut lebih difokuskan pada bagian keuangan yang mengelola DIPA (khususnya DIPA Badan Urusan Admisistrasi. Pada kesempatan tersebut Tim dari Biro Keuangan mengambil sample pertangunggungjawaban DIPA bulan Juni 2017. Alhamdulillah dokumen pertanggungjawaban DIPA di PA Muara Tebo sudah tersusun rapi dan Cuma masih ada sedikit kekurangan seperti masih ada dokumen yang belum ditandatangan, ujar Bpk. Tumijo Joko Siswoyo, SH, MM disela-sela pembinaan.

Sekretaris PA Muara Tebo (Rajani, S.Ag, M.E.Sy) saat ditemui jurdilaga mengaku bahwa sangat senang sekali atas kunjungan Tim Pembinaan Pengelolaan Keuangan Bendahara Pengeluaran/ Perbendaharaan MA RI, beliau menjelaskan bahwa kita sangat bersyukur sekali ada pembinaan seperti ini. Untung sifatnya masih pembinaan dan kita masih bisa memperbaiki segala bentuk kesalahan dan kekurangan.

Pembinaan dari Tim Biro Keuangan MA RI diakhiri dengan foto bersama dengan keluarga besar PA Muara Tebo sebelum Tim melanjutkan pembinaan ke Pengadilan Negeri Tebo. (Rahza - Jurdilaga PA Muara Tebo – PTA Jambi)

Add comment

Pembaruan MA

Layanan Info

BANNER SUBDIT HAKIM

hasil-tpm

Elearning

Banner majalah

tnde01

BANER WEB