logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 26

Tim APM PA Kuala Kurun Terus Bergerak

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun - Tim APM Pengadilan Agama Kuala Kurun terus bergerak mempersiapkan seluruh dokumen-dokumen yang dibutuhkan dalam rangka menghadapi penilaian atau Asessmen Eksternal atas penerapan APM di PA Kuala Kurun. Salah satu kegiatan yang digelar oleh tim adalah mengadakan evaluasi terhadap dokumen-dokumen yang telah disusun, sedang disusun maupun dokumen yang  harus dibuat baru. Seluruh dokumen tersebut nantinya akan menjadi bukti (eviden) dalam penilaian akhir untuk mempertahankan predikat sertifikasi APM Peradilan Agama.

Seluruh tim APM melakukan Evaluasi berkas yang digelar di area ruang sidang PA Kuala Kurun dengan memanfaatkan waktu luang, yaitu tepat pada Pukul 12.00 WIB s/d 13.00 WIB. Evaluasi tersebut dipimpin langsung oleh koordinator masing-masing setiap area yang telah ditentukan.

Lebih lanjut, Ketua APM Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H., menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dalam kerja tim, semua unsur terlibat dan harus melibatkan diri dalam program APM. “Tidak ada ego tersendiri diantara unit kerja, semua ini untuk kepentingan satuan kerja PA Kuala Kurun. APM adalah kerja tim, semua unsur terlibat dan dilibatkan, jangan ada muncul ego diantara unit kerja. Ingatlah Motto kita PA Kuala Kurun “Bersama Kita Bisa”, tegas Misbach sapaan akrab ketua APM PA Kuala Kurun.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (SE - TI).

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage