logo web

Dipublikasikan oleh PA Sei Rampah pada on .

 

 

 

ww

Sei Rampah | pa-seirampah.go.id

Kamis(20/07/2023), bertempat diruang Sekretaris Pengadilan Agama Sei Rampah, bidang Kesekretariatan PA Sei Rampah mengadakan rapat untuk periode bulan Juli 2023. Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Ibu Novi Andriyani, S.E., M.M. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Sei Rampah dan dihadiri oleh para Kasubbag, Pejabat Fungsional, Bendahara, Staf Kesekretariatan dan PPNPN.

www

Agenda pertama dalam rapat tersebut membahas tentang kendala yang ada dalam rapat sebelumnya yaitu rapat periode bulan Juni 2023. Dalam rapat ini juga disampaikan agar Kepala Bagian Umum dan Keuangan memperhatikan lagi tentang kebersihan halaman dan lingkungan kantor serta harus adanya control kendali ala-alat kebesihan kantor, memastikan lagi akrilik daftar Hakim Mediator dan Mediator non Hakim dilakukan perbaikan, denah gedung dicetak menggunakan ukuran A3, perhatikan lagi jalur evakuasi baik didalam/diluar gedung serta menyusun Laporan Evaluasi PPNPN Triwulan II Tahun 2023 yang dinilai oleh Kasubag Umum dan Keuangan.

Rapat yang dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir hingga pukul 12.20 WIB berlangsung lancar dan meski terkadang sebagian peserta rapat terlihat begitu serius dan antusias namun tetap dalam suasana santai. Menutup rapat Ibu Novi Andriyani, S.E., M.M. menyampaikan untuk tim agar tetap menjaga kekompakan dan saling bekerja sama. Semoga dengan adanya kegiatan ini semakin menambah semangat sinergitas seluruh Tim Kesekretariatan dan peningkatan kualitas kinerja di Pengadilan Agama Sei Rampah. //Mel

 

 

 

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook

 

Responsive Voice