logo web

Dipublikasikan oleh MS IDI / DCB pada on . Dilihat: 38

Terbaik I Berhasil Diraih MS Idi Dalam Pengiriman Berita Terbanyak

Idi | MS Idi

Mahkamah Syar’iyah Idi kembali meraih penghargaan yang berikan oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh dalam rapat koordinasi Mahkamah Syar’iyah se Aceh, pada 12 s/d 14 Februari 2020 di Banda Aceh. 

Sebuah penghargaan yang diterima Mahkamah Syar’iyah Idi sebagai Terbaik I yaitu dalam bidang pengirim berita terbanyak tahun 2019. Penghargaan ini merupakan salah satu prestasi Mahkamah Syar’iyah Idi dalam memberikan dan meningkatkan informasi dan pelayanan yang prima.

Penghargaan terbaik I di bidang pengirim berita terbanyak tahun 2019 diterima langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag., yang diserahkan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh bapak Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H., yang diwakili oleh Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh bapak Drs. H. A. Hamid Saleh, S.H.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag., dalam keterangannya menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang berhasil diraih Mahkamah Syar’iyah Idi. Bahkan beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada tim redaksi yang kembali mengulang prestasinya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Nizar, S.Ag., beliau juga menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang berhasil diraih oleh jajaran yang dipimpinnya. Kedepan Mahkamah Syar’iyah Idi akan terus berusaha meningkatkan mutu pelayanan dalam berbagai bidang, ungkapnya dengan rasa gembira.

Mahkamah Syar’iyah Idi dalam meraih penghargaan terbaik I di bidang pengirim berita terbanyak tahun 2019, juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran Mahkamah Syar’iyah Aceh, yang telah memberikan penghargan ini. Dengan pencapaian yang telah diraih saat ini, tentunya tidak akan berhenti disini saja. Untuk kedepan Mahkamah Syar’iyah Idi harus mampu mempertahankan prestasi yang telah diraih, bahkan dapat meningkatkan terus demi kemajuan Mahkamah Syar’iyah IdiSemoga dengan adanya prestasi ini.(DCB)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage