logo web

Dipublikasikan oleh Muazzin Elwafaiy pada on .

Surveillance III Observasi Implementasi APM di MS Meulaboh

Rabu, 17/11/2021, Mahkamah Syar’iyah Meulaboh kedatangan Tim Asessmen Eksternal Badilag untuk melaksanakan Observasi Implementasi Akreditas Penjamin Mutu (APM) 2021 di MS Meulaboh dan  Tim dari Ditjen Badilag Lead Assesor Bapak Wahyu Setiawan, S.H. beserta pendamping Bapak Heri Irawan, Amd dari MS Aceh telah melaksanakan Surveillance III Observasi Implementasi APM di MS Meulaboh.

Kedatangan tim tersebut disambut dengan baik oleh Pimpinan serta Pegawai MS Meulaboh, setelah itu tim langsung melaksanakan Observasi terhadap fasilitas MS Meulaboh baik sarana prasarana, ruang tunggu pelayanan, mengamati dan melihat implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu, pelayanan terpadu satu pintu, implementasi 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun ) dan 5 R (Ringkas, Rapi,Resik, Rawat dan Rajin), pemeriksaan berkas perkara, keterbukaan informasi, dekorum Ruang Sidang, kebersihan dan menanyakan langsung tentang pelaksanaan 11 Aplikasi Inovasi Unggulan Ditjen Badilag serta juga menyangkut Gedung Kantor MS Meulaboh.

Ketua MS Meulaboh pada kesempatan tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada Assesor Eksternal atas masukan dan saran-saran hasil Observasi APM Ms.Meulaboh, beliau juga menyampaikan siap menindaklanjuti hasil pemeriksaan Observasi APM dari Tim Asessor terkait catatan APM di MS Meulaboh dan juga berharap dapat mempertahankan nilai excellent yang telah diraih tahun lalu dan di tahun mendatang semoga dapat meraih predikat WBK untuk MS Meulaboh.

Acara Surveillance III Observasi Implementasi APM di MS Meulaboh berjalan dengan lancar  selanjutnya diakhiri dengan foto bersama.

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook