logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 37

Studi Banding PA Kwandang di PA Gorontalo
stuban1

Jumat, 24 Juli 2020, Pengadilan Agama Gorontalo menerima kunjungan studi banding dari Pengadilan Agama Kwandang. Bertempat di di Ruang Ketua PA Gorontalo, tim studi banding PA Kwandang yang berjumlah 5 (lima) orang, yakni Muhiddin Litti, S.Ag.,M.HI., (Panitera PA Kwandang), Ismail Madina, S.Ag., (Sekretaris PA Kwandang), Mardiana Abubakar, S.HI., (Panmud Hukum), Dian Fitriati Bahua, S.H., (Kasubag PTIP) dan Yerny Biahimo, S.E., (Kasubag Kepeg & Ortala) diterima langsung oleh ketua PA Gorontalo Drs. Usman, .S.H., M.H., didampingi oleh Panitera PA Gorontalo Drs. Taufik H. Ngadi, M.H., dan Sekretaris PA Gorontalo Harsono Pulu Rahman, S.Hi, M.H.

Muhiddin Litti, S.Ag.,M.HI. (Panitera PA Kwandang), dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan studi banding ini, sebagai salah satu upaya PA Kwandang dalam berbenah diri untuk persiapan kegiatan APM oleh Badilag dan untuk ancang-ancang menuju Zona Integritas. Hal ini kemudian di apresiasi oleh Ketua PA Gorontalo Drs. Usman, .S.H., M.H., yang menyampaikan bahwa APM dan Zona Integritas adalah bukti bahwa satker ingin berbenah diri dan punya kemauan untuk meningkatkan pelayanan. Dalam hal ini, unsur 4 pilar (pimpinan) Pengadilan Agama sebagai role model, harus mampu memberikan contoh untuk pegawai dan terus mengawal kebijakan-kebijakan terutama kedisiplinan, untuk meningkatkan pelayanan terhadap.

stuban2stuban3

Kegiatan studi banding ini kemuadian berpindah tempat ke ruang APM PA Gorontalo. Tim Studi Banding PA Kwandang melihat dan mempelajari secara langsung dokumen-dokumen pendukung untuk keperluan APM dan ZI, di dampingi oleh Panitera dan Sekretaris PA Gorontalo, yang memberikan penjelasan tentang seluk-beluk dokumen-dokumen tersebut. Selanjutnya Tim Studi Banding PA Kwandang diajak berkeliling untuk melihat fasilitas-fasilitas pelayanan yang ada di ruang tunggu persidangan, ruang PTSP dan fasilitas yang ada di lingkungan kantor PA Gorontalo.

Comments  
# Mohammad H. Daud 2020-08-03 07:57
Ayo PA Kwandang, melangkah bersama pasti bisa.
Reply | Reply with quote | Quote
Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage