logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 49

Sosialisasai Briva dan CMS BRI Untuk Implementasi E-CourtPA Gunungsitoli

Gunungsitoli | PA Gunungsitoli

Rabu, 17 Juli 2019, bertempat di ruang Pertemuan, Pengadilan Agama Gunungsitoli mengadakan sosialisasi Briva dan CMS untuk implementasi e-Court hadir pada acara itu antara lain para Hakim, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Gunungsitoli dan Advokat dari peradi Kota Gunungsitoli, serta pihak dari BRI Kc. Gunungsitoli yang juga merupakan sebagai mitra kerja sama terkait dengan eā€‘Court.

Acara ini di awali dengan kata sambutan dari H.S. Shalahuddin, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli, dalam sambutannya beliau mengapresiasi langkah maju dari Mahkamah Agung RI dalam menerapkan e-Court yang dituangkan dalam PERMA No.3 Tahun 2018 untuk mempermudah dalam pendaftaran perkara di wilayah hukum Pengadilan Agama Gunungsitoli.

Dalam kesempatan yang sama pihak BRI KC. Gunungsitoli mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin bersama Pengadilan Agama Gunungsitoli. Selanjutnya pemateri dari pihak Bank BRI pada sosialisasi e-Court menjelaskan bagaimana tata cara pembayaran panjar biaya perkara melalui rekening virtual, bisa datang langsung ke kantor Bank atau transfer melalui ATM, internet banking, sms bangking, kapan dan dimana saja.

Kegiatan Sosialisasi e-Court ini diakhiri dengan sesi Tanya jawab terkait dengan hal-hal penting mengenai e-Court dan ditutup dengan foto bersama.

By: Jurdilaga Gusti

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage