logo web

Dipublikasikan oleh Sapuan pada on .

Siap Luncurkan Inovasi Go Ambyar, Pimpinan Pengadilan Agama Magelang Gandeng BSI Cabang Kota Magelang

Kota Magelang – Ketua dan jajaran aparatur Pengadilan Agama Magelang melakukan pertemuan singkat dengan Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia Kota Magelang di ruang kerjanya pada Selasa (20/9/2022).

Baca Juga: Ketua Pengadilan Agama Magelang Pimpin Rapat Evaluasi Terbatas Terkait Sosialisasi E-Litigasi dan Inovasi Baru

Pertemuan yang dipandu oleh Waka PA Magelang Sapuan, S.H.I., M.H. tersebut juga dihadiri Panitera, Kasubag Umum dan Keuangan, Bendahara serta Kasir yang berhubungan langsung dengan layanan terkait.

Pertemuan yang dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB tersebut membahas teknis kerjasama lanjutan antar instansi. Kerjasama tersebut khusus membahas pelaksanaan teknis inovasi baru Pengadilan Agama Magelang yang diberi nama Go Ambyar (Gerai Online dan Ambil Sisa Pembayaran).

Inovasi tersebut memberikan kemudahan layanan pembuatan rekening plus Kartu ATM BSI Rp0,- (nol rupiah) secara gratis. Inovasi ini akan sangat berkaitan juga dengan sistem pembayaran perkara satu pintu melalui Virtual Account yang sama.

“Masyarakat penerima layanan akan mendapatkan tiga manfaat dari inovasi Go Ambyar. Pertama mereka gratis mendapat rekening dan kartu ATM, kedua mereka mudah melakukan pembayaran dan terakhir nanti sisa panjar perkara akan otomatis dikirimkan ke rekening yang sudah dibuat (online Payment), terang KPA MAgelang Septianah, S.H.I., M.H.

Rapat diakhiri dengan penyampaian Kepala Cabang BSI Kota Magelang yang mengapresiasi dan siap berkomitmen dalam menyukseskan kerjasama tersebut. (Spn)

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook