logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 31

Siap Grak, Aplikasi Untuk Pegawai Kontrak PA Stabat

Dalam rangka tertib administrasi kepegawaian, khususnya Pegawai Kontrak, Pengadilan Agama Stabat kembali meluncurkan inovasi berupa aplikasi SIAP GRAK ( Sistem Aplikasi Pegawai Kotrak) yang resmi dilaunching oleh Ketua PA. Stabat pada Rabu, (22-07-2020). Aplikasi ini dibangun oleh Tim IT PA. Stabat yang dipelopori oleh Kurniawan, S. Kom.

Dalam kesempatan ini, Kurniawan, S. Kom juga mensosialisasikan aplikasi kepada seluruh Hakim, Pegawai dan Pegawai Kontrak PA. Stabat. Dalam sosialisasinya Kurniawan menyampaikan bahwa aplikasi ini adalah merupakan SIKEPnya Pegawai Kontrak. Seperti yang kita ketahui, seluruh aparatur Mahkamah Agung yang berstatus ASN, seluruh data kepegawaian tersaji dalam Aplikasi SIKEP MA termasuk presensi kehadiran secara online. SIAP GRAK berisi e-doc kepegawaian Pegawai Kontrak. Aplikasi ini juga mewajibkan seluruh Pegawai Kontrak untuk melakukan presensi masuk dan pulang secara online dengan menggunakan smartphone menggunakan titik GPS. Presensi online pada SIAP GRAK dapat dilakukan dengan jarak minimal 200 Meter dari kantor PA. Stabat.

Ditemui Tim redaksi, Ketua PA. Stabat menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Tim Kesekretariatan PA. Stabat yang telah menambah inovasi pada PA. Stabat. Semoga inovasi ini dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi PA. Stabat khususnya Pegawai Kontrak. Beliau juga menyampaikan mulai tanggal 21 Juli 2020 seluruh Pegawai Kontrak diwajibkan melakukan presensi kehadiran online seperti yang dilakukan oleh ASN pada PA. Stabat.

               

               

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage