logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 81

Serba Serbi APM dan ZI di Pengadilan Agama Kuala Pembuang


Nampak semangat pegawai bagian kesekretariatan saat lembur malam

Kualapembuang | PA Kualapembuang

Meskipun limit waktu bagi Pengadilan Agama Kuala Pembuang untuk mengikuti Assesmen Eksternal gelombang II tahun 2019 sangat sempit, namun tidak mengurangi semangat untuk sesegera mungkin berbenah dan mempersiapkan semua dokumen yang dipersyaratkan dengan tetap berpedoman kepada SK Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 2081.b/DJA/OT/.01.3/10/2018 Tanggal 6 Oktober 2018 tentang Pemberlakuan Pedoman Akreditasi Penjamin Mutu Badan Peradilan Agama dan Surat Dirjen Badilag Nomor 4733/DJA/OT.01.3/X/2019 Tanggal 9 Oktober 2019 perihal Pelaksanaan Assesmen Surveilence dan Eksternal Akreditasi Penjamin Mutu Gelombang II tahun 2019.

Sebagaimana ungkapan pepatah “Ada kemauan ada jalan” karena itu tak ada pilihan selain memulai dan memulai. Untuk mencapai target yang diinginkan Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang Roni Fahmi, S.Ag.,M.A selaku teladan dan motor penggerak organisasi mengajak teman-teman untuk bekerja ekstra diluar jam kerja, karena pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan jika dikerjakan secara bersama-sama.

Hari berganti malam, malampun berganti hari tak terasa yang kita kerjakan perlahan tapi pasti bisa diselesaikan tepat waktu, walaupun terasa begitu melelahkan karena harus lembur siang dan malam berjibaku dengan kertas-kertas eviden yang harus disempurnakan, namun semua itu menjadi tak terasa dan menjadi sesuatu yang indah karena semuanya bekerja untuk tujuan dan keinginan yang sama, yaitu meraih yang terbaik. Kami ada untuk Pengadilan Agama Kuala Pembuang, kami ada untuk layanan yang lebih baik dan kami ada untuk kebersamaan. Semoga Lelah kami menjadi Lillah agar lebih berkah karena Allah SWT menyukai hamba-hamba-Nya yang pekerja keras. (Redaksi/IT).

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage