logo web

Dipublikasikan oleh MS IDI / DCB pada on .

  Sekretaris Mahkamah Syar'iyah Idi Resmi Dilantik

Ketua Mahkamah Syari'yah Idi Hasanuddin, S.H.I., M.Ag., resmi mengambil sumpah jabatan dan melantik Sufriadi, S.H.I., sebagai Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi. Adapun prosesi acara tersebut berlangsung pada Rabu (10/03/21) pagi, yang bertempat di aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Idi.

Dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan ini dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, yang kemudian diiringi dengan pembacaan shalawat badar. Acara pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Singkil Bakhtiar, S.H.I., M.H.I., beserta jajarannya. Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe Dr. Amir Khalis, beserta jajarannya, serta seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi dan ibu-ibu dharmayukti cabang Idi.

Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi Sufriadi, S.H.I., yang baru dilantik sebelumnya juga bertugas sebagai Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Singkil. Promosi dan mutasi ini berdasarkan keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI, yang keluar beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Syari'yah Idi Hasanuddin, S.H.I., M.Ag., mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Idi. Beliau juga menyampaikan bahwa jabatan Sekretaris adalah jabatan penting dalam menjalankan tugas pokok pimpinan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Beliau juga mengharapkan dengan adanya Sekretaris yang baru, juga dapat  membawa semangat baru dan memberikan warna bagi Mahkamah Syar’iyah Idi.

Lebih lanjut beliau juga berharap kepada Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi yang baru dilantik, agar selalu berusaha lebih baik dan lebih baik lagi di masa mendatang dan semoga dapat mengemban tugas dengan baik atas amanah yang telah diberikan.

Dalam acara yang berlangsung dengan khidmat ini, ditutup dengan pembacaan doa serta pemberian ucapan selamat.(DCB)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage