logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 109

“SAAT PAS “ Inovasi Terbaru PA Stabat 
         

Stabat | PA Stabat

Pengadilan Agama Stabat kembali membuat inovasi baru yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Inovasi tersebut berupa Sistem Aplikasi Antrian Terpadu Pengadilan Agama Stabat atau yang disingkat SAAT PAS. SAAT PAS merupakan aplikasi antrian terpadu, dimana antrian seluruh pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Stabat dimulai dari Pendaftaran, Pelaksanaan Sidang sampai dengan Pengambilan Akta Cerai dan Salinan Putusan/Penetapan diatur dalam satu aplikasi.

Aplikasi ini dilaunching langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan pada Rabu, 29 Mei 2018 yang dihadiri oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah untuk Pengadilan Agama Stabat yaitu Bapak Dr. H. Imron Rosyadi, SH, MH, Panitera Pengadilan Tinggi Agama Medan dan seluruh Hakim serta Pegawai Pengadilan Agama Stabat.

Dalam pemaparannya, Ketua Pengadilan Agama Stabat menyampaikan, bahwa inovasi ini dibuat sebagai upaya nyata untuk terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Inovasi ini tercipta berkat komitmen dan kerja keras seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat.

Selanjutnya dalam bimbingan dan arahan yang disampaikan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, Beliau menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Stabat yang telah bekerja keras untuk menciptakan inovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga dengan inovasi terbaru ini dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang berurusan dengan Pengadilan Agama Stabat.

Acara ditutup dengan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pengadilan Agama Stabat dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan beserta rombongan.

           

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Lokasi Kantor