logo web

Dipublikasikan oleh Najib pada on .

Revitalisasi KUA, Hakim PA Magelang Hadiri FGD Kementerian Agama Kota Magelang

Revitalisasi KUA, Hakim PA Magelang Hadiri FGD Kementerian Agama Kota Magelang

Magelang – Rabu (29/6/2022) Hakim PA Magelang, Muhamad Ainun Najib, S.H. mewakili Ketua PA Magelang, menghadiri undangan Kementerian Agama Kota Magelang dalam acara Focus Grup Discussion (FGD).

Baca Juga: Demi Tercipta Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Aparatur Pengadilan Agama Magelang Selenggarakan FGD dengan Stake Holder Terkait

Tema diskusi yang diusung adalah peningkatan kualitas manajemen dan regulasi kelembagaan KUA pada Kantor Kementerian Agama Kota Magelang.

Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Magelang tersebut dimulai pukul 09.00 WIB di Aula Rumah Makan Keboen Semilir Magelang.

“Tujuan utama dari FGD ini adalah merealisasikan program revitalisasi KUA yang merupakan program nasional Kemenag Pusat. Kami berharap dalam diskusi ini ada masukan-masukan positif dari para stakeholder demi terwujudnya program tersebut” harap Kepala Kemenag, Sofia Nur dalam sambutannya.

Diskusi yang terbagi dalam dua sesi tersebut menghadirkan pemateri dari DPMPTSP, Ratna Haryanti dan Disdukcapil Kota Magelang, Larsita. (Njb)

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook