logo web

Dipublikasikan oleh PA Soe pada on . Dilihat: 17

Review Standar Operasional Prosedur (SOP) Bidang Kepaniteraan Pengadilan Agama Soe

Soe, 20 Juli 2020

Review Standar Operasional Prosedur (SOP) di kepaniteraan niscaya dilakukan oleh satuan kerja Pengadilan Agama Soe. Review dilakukan karena adanya aturan yang baru dan tuntutan keadaan kekinian.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan Pengadilan Agama Soe. Agenda utama rapat adalah menindaklanjuti hasil monitoring dan evaluasi atas Standar Operasional Prosedur (SOP) di kepaniteraan, karena ada beberapa SOP yang sudah tidak sesuai dengan regulasi dan kondisi kekinian, sehingga harus diadakan review atas SOP tersebut.

Adapun SOP yang dilakukan review  pada kesempatan ini adalah SOP Layanan Informasi berbasis Teknologi Informasi dan SOP Pengambilan Produk Pengadilan.

Pembahasan berjalan lancar dan demokratis dalam membahas SOP tersebut. Semua peserta dapat mengungkapkan pendapat dalam rangka perbaikan dan penyempurnaa SOP tersebut. Sehingga hasil review tersebut dapat disepakati bersama, serta berdaya guna dalam memberikan kemudahan dan kepuasan pelayanan kepada para pencarai keadilan.

#Bergerak Cepat Melayani Masyarakat

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage