logo web

Dipublikasikan oleh Ridwan Anwar pada on . Dilihat: 106

Respon Perubahan zaman, PTA Manado Luncurkan 2 Aplikasi

Demi Merespon perubahan teknologi yang begitu cepat, PTA Manado melaunching aplikasi e-samani ( Sistem aplikasi Monitoring Absensi) dan Buku tamu Elektronik.

Peluncuran ini diresmikan langsung oleh Dirjen Badilag Dr. H.Aco Nur, S.H,M.H melalui telekonferens yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Peradilan Tinggi Agama Manado.(Kamis,13/02/20)

Peresmian ini disaksikan langsung oleh Ketua PTA Manado H. Cholidul Azhar, S.H,M.Hum, wakil ketua PTA Dr. Drs. H. Mame Sadafal,M.H, Sekretaris, Para Ketua Satker yang berada di bawah PTA Manado, serta para Hakim Agung.

H. Cholidul Azhar, S.H., M.Hum selaku Ketua PTA Manado lewat wakil Ketua TPA Manado Dr. Drs. H. Mame Sadafal, M.H  menjelaskan untuk kedua aplikasi yang diluncurkan demi mengontrol absensi pegawai dan dapat memudahkan pengunjung jika ada keperluan di PTA Manado

“Aplikasi e-samani digunakan untuk kontrol absensi pegawai PTA Manado yang secara otomatis absensi pegawai masuk ke server PTA yang terintegrasi ke Komdanas Mahkamah Agung Indonesia demi meningkatkan kedisiplinan semua pegawai serta  Satker -Satker yang berada dibawah PTA,” ujar wakil ketua PTA Manado

Buku tamu Elektronik digunakan untuk tamu tamu yang ingin menemui baik pimpinan atau hakim tinggi yang sebelumnya lewat humas sekarang bisa langsung melalui email untuk menyampaikan maksud dan tujuan .

Aplikasi e-samani dapat diakses langsung di http://absen.pta-manado.go.id . Untuk aplikasi Buku Tamu elektronik dapat diakses di https://bukutamu.pta-manado.go.id. (Sumber : Sulut Times, Manado)

Add comment

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Fanpage