logo web

Dipublikasikan oleh IT PTA Bengkulu pada on .

 PTA Bengkulu Renovasi PTSP Demi Peningkatan Layanan

Berita 18 1

Jumat, 19 November 2021 di Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) PTA Bengkulu sedang dalam tahap renovasi. Diketahui, PTSP merupakan pelayanan secara terintegrasi dalam satu kesatuan proses dimulai dari tahap awal sampai dengan tahap penyelesaian produk pelayanan pengadilan melalui satu pintu  berdasarkan pada SK Dirjen Badilag nomor 1403.b/DJA/SK/OT.01.3/8/2018.

Berita 18 2

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) bertujuan untuk mewujudkan proses peradilan yang sederhana, cepat dan biaya ringan, memberikan pelayanan administrasi yang mudah, pasti, terukur dan bebas dari korupsi kepada pengguna layanan serta menjaga independensi dan imparsialitas aparatur Pengadilan.

Berita 18 3

Demi meningkatkan pelayanan tersebut, Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu saat ini tengah melakukan renovasi ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Dikarenakan adanya renovasi pada ruangan PTSP, untuk pelayanan PTSP dapat dilakukan secara online melalui PTSP Online di laman https://portalptsp.pta-bengkulu.go.id. Pada web PTSP Online ini, pencari keadilan dapat  mendapatkan informasi langsung dari petugas PTSP secara online baik melalui telepon, whatsapp, zoom ataupun chat online.

Namun demikian, masyarakat tetap dapat berkunjung ke Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu untuk mendapatkan layanan seperti biasa. Hanya saja dengan kondisi yang belum optimal.

Hubungi Kami

Gedung Sekretariat MA (Lt. 6-8)

Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat

Telp: 021-29079177
Fax: 021-29079277

Email Redaksi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
Email Ditjen : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

 Instagram  Twitter  Facebook